18 November 2009

Kuliah Lanjutan

Sesuai dengan namanya "Kuliah Lanjutan", kuliah aku merupakan kuliah yang merupakan lanjutan dari kuliahku yang dulu di STTAR Malang. ini bukan disebabkan karna aku cuti, tapi karna aku magang di Seamolec. yah sudah tak terasa sudah setahun lebih aku disini dan Alhamdulillah akhirnya dapat melanjutkan kuliah untuk mengejar mata kuliah yang belom aku dapatkan.
ni merupakan hari ketiga aku kuliah. sebenere kuliah sudah di mulai sejak Senin kemarin (tanggal 16 November 2009) tapi baru sekarang sempat ngeblog.
hari ini ada kejadian aneh yang selama hidup aku lom pernah aku rasain. yaitu adanya kontrak moral. aneh khan????? kontrak moral tuh kesepakatan antara dosen aku dengan mahasiswanya. termasuk aku.hehehhehe.
adapun isi kontrak moral tersebut sebagai berikut
  1. Dosen tersebut minimal akan ngasih nilai B (asal masuk terus)
  2. 2x ga masuk kuliah baik izin maupun tidak maka akan dapet nilai C
  3. mengumpulkan tugas secara rutin akan mendapat nilai AB
  4. jika nilai UAS bagus dapet nilai A
dan selanjutnya tau ga siapa dosen itu???? ternyata dosen adalah itu temen aku sendiri. namanya Prayitno. orang Semarang gitu ngakunya.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Achsan Ach Shany

<<<'_'>>>

WaroengMedhioen.blogspot.com Copyright © 2009